Rabu, 17 April 2013

CARA MEMPERBAIK​I APP WORLD ERROR

yang paling penting punya ID BB atau alamat email yang mas punya........

  1. hapus app world ( options > applications > add-on (lihat kanan atas ada pilihan : third party, add-on, core) pilih        add-on
  2. klik blackberry app word > delete
udah di delete mas download lagi app world ( masuk ke tampilan menu disitu masih ada gambar APP world dan klik) tinggal download az.. selesai di download ketik alamat email cara nya.
  1. setup > email settings. ( tinggal ketik deh alamat email'y jangan email yg abal2 harus punya sendiri)
nah setelah selesai dengan alamat email'y disini belum selesai . soalnya blackberry identity belum di hapus... cara menghapus blackberry identity contoh sama seperti di atas

  1. hapus blackberry identity ( options > applications > add-on (lihat kanan atas ada pilihan : third party, add-on, core) pilih add-on
  2. klik blackberry identity > delete
nah setelah di hapus kita masuk lagi ke APP WORLD ( app world yang sudah di instal tadi )
setelah klik ke app world pasti di minta blackberry identity nah tinggal ketik alamat email yang tadi

semoga berhasil (alhamdulillah app world saya udah bisa)saya punya BB Curve 8520 untuk type BB yang lain belum tau cara'y............

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar